CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, October 27, 2008

ZORDON voice. weleh.. weleh..

hahahahaha....
gokil...

hari ini tuh semua guru-guru di sekolah gue pada seminar gitu...
tapih.. anehnya anak2 muridnya kagak di liburin..
OSIS sekolah gue bikin acara tuh.. yang katanya sih judulnya
"LOMBA AKUSTIKAN"

peraturanya: gak bole alat musik yg nyolok ke listrik!! pokoknya mah akustikan deh.

buat hari ini kelasgue, XI IPA 1.. dapet urutan ke 11 dari 16 peserta.
lumayan lama sih..... nunggunya, udah ampe panas gitu dah.

**JENG..JENG...JENG**
waktunya naek panggung...

Hahaha.. lumayan meriah sih pas gue naek panggung. Pas ituh gue megang mic wireless trus siap2 buat ngambil nada pertama..

"!$#%$#^%^&*^&* baru berapa kata keluar dari mulut gue...
ANJRRIITT*** jelek bgt suaranya. ga tau micnya, ato sound systemnya yang gila...
yg jelas suara gue jadi mirip si ZORDON yang ada di power ranger gituh.

walopun gitu gue WTD ajah... lanjutin nyanyi nyampe abis... TANCAPPP ABIIISSS.....
udah gitu di tengah lagu, ada adegan gue ngasig bunga gitu ke jurinya.
Anjrit malu banget.. ketauan nyuap juri... biar nilai stge act nya bagus... hehehe...

pokoknya GAGAL deh buat hari ini...
tapi gapapa deh. yang penting udah ngeramein kan...

tetap hepiii....

1 comments:

Ramadhan Angga. im the cool stuff said...

Baguss kok tadi nyanyinya... hehehehe